Tak Kenal Hari Libur, TNI-Polri di HST Tetap Tegakkan Protokol Kesehatan

 

BARABAI-PW:Meski hari libur, anggota TNI-Polri di Kabupaten Hulu Sungai Tengah tetap melaksanakan penegakkan disiplin Protokol kesehatan.

Tak kurang dari 20 orang anggota TNI-Polri dari Kodim 1002/Barabai dan anggota Polres Hulu Sungai Tengah berkeliling Taman Dwi Warna dan Ruang Terbuka Hijau depan Kantor Pemkab HST .Sabtu (06/03).

Seperti disampaikan oleh Kasat Binmas Polres HST AKP Budiono, hari ini kita TNI-Polri melaksanakan penegakkan disiplin Protokol kesehatan di Taman Dwi Warna dan pengguna jalan Brigjen Hasan Baseri Barabai.”ucapnya.

Kebetulan hari ini merupakan hari libur jadi banyak warga masyarakat Barabai dan sekitarnya yang memfaatkannya untuk bersantai di taman Dwi Warna Barabai.

Meskipun hari libur kami tetap melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang bersantai di tanaman dan pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.”imbuhnya.

Sementara itu Pelaksana Harian Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan bahwa kami TNI-Polri tidak kendor dan bosan melaksanakan operasi yustisi dan penegakkan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat Hulu Sungai Tengah.”tuturnya.

Kami juga tak mengenal hari libur, ini kami lakukan guna menekan penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Untuk itu kami berharap agar warga masyarakat senantiasi mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M, memakai masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang melangalir atau hand sanitazer, menjaga jarak serta menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.”tegas Andi Tiro.(Mk-95).

Related posts