Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Rapat Pengesahan Calon Walikota Medan Periode 2021-2024

Medan, PW: Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu menghadiri acara undangan rapat pengusulan pengesahan pengangkatan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih periode 2021-2024 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Jl. Kapten Maulana Lubis No.01 Medan, Selasa (23/02/2021).

Kegiatan rapat tersebut diawali dengan pembukaan rapat oleh Ketua DPRD Kota Medan, pembacaan surat keputusan KPU Kota Medan tentang pengusulan pengesahan pengangkatan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan terpilih, pembacaan konsep keputusan DPRD Kota Medan tentang pengusulan pengesahan pengangkatan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, penandatangan Keputusan DPRD Kota Medan, pembacaan konsep berita acara, penandatangan konsep berita acara dan sambutan dari Plt. Wali Kota Medan.

Kehadiran Pasiops Yonmarhanlan I yang mewakili Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., pada acara tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas dan perhatian dari salah satu unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang ada di Kota Medan guna mewujudkan suasana yang aman dan damai menjelangbpelantikan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang baru.

Dalam acara rapat tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Medan, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Dandenpom I BB serta para undangan dari unsur Forkopimda Kota Medan lainnya.

Related posts