Demi Kelancaran Tugas Danyon Angmor 2 Mar Pasmar 2 Membekali Prajuritnya Aturan Lalin

(Surabaya),- PW: Berkaitan dengan tugas Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) yang berhubungan dengan kendaraan dan Lalu lintas (Lalin) Stav Provos Yonangmor 2 Mar memberikan bekal peraturan lalin ketika berkendara bertempat di Ruang serbaguna Yonangmor 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Senin (18/01/2021).

Sebagai prajurit Yonangmor 2 Mar apabila melaksanakan pendukungan menggunakan kendaraan diharapkan mampu mengenali peraturan – peraturan berkendara di jalan raya terutama rambu – rambu lalu lintas.

Penyampaian Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyon Angmor 2 Mar) Letkol Mar Agus Hariyanto M. Tr. Hanla., ketika kita melaksanakan tugas tidak boleh semena – mena dengan aturan lalu lintas, karena diri kita ini adalah patokan serta contoh bagi masyarakat.

“Aturan tetaplah aturan sekalipun kita seorang prajurit wajib mengikuti aturan lalu lintas maka dari itu saya mengajak para Pengemudi, Kasi, dan Danton Ang untuk memahami serta mengenal rambu jalan, saya tidak menghendaki anggota saya tidak paham aturan lalu lintas, Ucap Danyon Angmor 2 Mar.

Pengenalan rambu lalu lintas ini disambut dengan antusias oleh seluruh prajurit Yonangmor 2 Mar karena itu bekal yang wajib di tekuni sebagai seorang pengemudi.

Related posts