Danyonmarhanlan II Dampingi Danlantamal II Tinjau Pelaksanaan Tes Kesehatan Caba Pk Wanita Tahun 2021

Padang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, SH., M.Tr.Opsla., mendampingi Danlantamal II Laksamana Pertama (Laksma) TNI Hargianto. S.E., M.M., M.Si., (Han)., untuk meninjau pelaksanaan tes kesehatan I (satu) calon Bintara PK wanita TNI AL gelombang I kelompok 3 Tahun 2021 di Diskes Lantamal II Padang, Sumatera Barat, Kamis (28/01/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tes tersebut bertujuan untuk memeriksa dan mengetahui kondisi tubuh dan kesehatan para calon Bintara PK wanita TNI AL secara menyeluruh. Jenis tes ini terdiri dari banyak rangkaian dan dilakukan oleh ahli yang sudah ditunjuk oleh panitia penyelenggara penerimaan pendaftaran.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Lantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi,  Aspers Danlantamal II Kolonel Laut (KH) Arwani, S.T., M.M., Kadiskes Lantamal II, Kadispen Lantamal II, dan Kadisang Lantamal II.

Baca Juga: Danlantamal II Meninjau Pelaksanaan Tes Pada Pemeriksaan Kesehatan Tahap 1, Calon Bintara AL Pengawak Kapal Perang Dan Marinir

Related posts