Yonif 731/Kabaresi Menggelar Latihan Hadapi Penugasan Luar Negeri

Maluku, PW: Dalam rangka penyiapan Yonif 731/Kabaresi untuk Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-P Unifil Lebanon TA. 2021, Prajurit Kabaresi menggelar latihan menghadapi Seleksi Satgas yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, Masohi Kabupaten Maluku tengah. Senin (25/01/2021).

Adapun materi seleksi yang akan diuji yaitu Kesehatan – Keswa Kesegaran Jasmani, Mengemudi, komputer dan Bahasa Inggris.

Pada kesempatan tersebut Danyonif 731/Kabaresi Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M.Han. menyampaikan” kita sangat beruntung,  dikasih kepercayaan oleh pimpinan untuk melaksanakan tugas luar negeri, untuk itu kita mempunyai banyak waktu untuk melaksanakan penyiapan yang lebih baik.”

Ini harus benar-benar disiapkan, karena tidak menutup kemungkinan apabila kita tidak siap maka bisa saja digantikan oleh Batalyon (Satuan) lain.

Personel yang diberangkatkan harus yang memenuhi kriteria seperti: berprestasi, mempunyai kemampuan bahasa inggris, mempunyai kesehatan jasmani maupun rohani yang baik, untuk itu  Saya perintahkan kepada Seluruh Prajurit Kabaresi Laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, tutur Danyon.@/red

Related posts