Tingkatkan Kemampuan, Prajuri Petarung Yonif 5 Mar Pasmar 2 Laksanakan Latihan Panahan

(Surabaya), PW: Dimasa pandemi Covid-19, atlet Panahan Yonif 5 Mar Pasmar 2 lebih giat untuk meningkatkan kemampuan dengan melaksanakan latihan panahan di Lapangan Gurca Archery Yonif 5 Marinir Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (26/01/2021).

Latihan Panahan tersebut diawali dengan pemanasan dilanjutkan memanah sasaran dari jarak 25 meter, dengan tujuan untuk mempersiapkan atlet panahan Yonif 5 Marinir dalam menghadapi event atau laga yang akan datang.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengharapkan agar seluruh atlet Yonif 5 Marinir melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab supaya mencapai hasil yang maksimal, dengan terasahnya konsentrasi dalam membidik sasaran, akan bermanfaat dalam meningkatkan prestasi sesuai yang diharapkan.

Disampaikan juga bahwa selama latihan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, melaksanakan physical distancing dan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Related posts