Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Pembagian Sembako

Sorong PW: Babinsa Koramil 1802-07/Aimas, Serka Suprihatin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Aimas, melaksanakan kegiatan pengawasan dan penyaluran bantuan berupa sembako dari panglima TNI dan Kapolri yang di laksanakan di bertempat di pangkalan ojek SP2 Rt3 Rw1, Kelurahan Mariyai, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong. Selasa(26/01/2021).

Dikatakan Serka Suprihatin “Kegiatan penyaluran paket Sembako ini, di dampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas agar tidak terjadi kerumunan dan terawasi supaya tetap menggunakan sistem protokol kesehatan,dalam situasi Covid -19, guna menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona”, Ucapnya,

Selanjutnya Serka Suprihatin mengatakan, bahwa paket Sembako dari panglima TNI dan Kapolri tersebut diperuntukan dan dibagikan kepada warga yang kurang mampu supaya meringankan beban perekonomian warga di masa pandemi ini.

Sementara Babinsa berpesan kepada Warga yang menerima Bansos tersebut tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah yaitu Protokol kesehatan, untuk tetap saling menjaga kesehatan , dan wajib Memakai Masker serta cuci tangan.

Kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Binaan nya selain mengawasi juga melakukan Komsos sekaligus Memonitor Wilayah warga binaaan “pungkasnya.

Related posts