Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir Ikuti Jam Komandan

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Roket 1 Marinir (Danyon Roket 1 Mar) Mayor Marinir Sri Herlambang HS, M.Tr.Opsla., didampingi oleh Perwira Yonroket 1 Mar melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Petarung “Bajra Ghosa” Yonroket 1 di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Senin (25/01/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap satu bulan sekali untuk mempererat tali silaturahmi antar prajurit yang diawali dengan Apel pagi, dilanjutkan dengan Jam Komandan, doa bersama dan diakhiri dengan pembagian sembako kepada prajurit.

Dalam arahannya, Danyon Roket 1 Mar menekankan kepada seluruh prajurit agar meningkatkan keimanan, selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan medsos serta tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik satuan.

“Tingkatkan kepedulian terhadap kedinasan agar bekerja dengan hati yang ikhlas dan secara profesional sesuai dengan tugas dengan perintah komando atas, kemudian menyikapi situasi pandemi dan penyebaran virus Covid-19 agar para prajurit selalu melaksanakan pembinaan fisik di masa pandemi ini,” ujar Mayor Marinir Sri Herlambang.

Related posts