Perwira Yontankfib 1 Marinir Laksanakan Anjangsana Untuk Jaga Tali Silaturahmi

Jakarta, PW: Kapten Marinir Denis Sutanto yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan Kompi Aligator sekaligus Pjs.Pasiops Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) melaksanakan anjangsana ke kediaman prajuritnya, Sabtu (23/01/2021).

Anjangsana kali ini dilaksanakan di Jl.Kapuk Rawa Gabus RT.008 RW.011 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat di tempat tinggal dari Kopda Mar Ahmad Safari, dilanjutkan ke rumah Sertu Mar Hamid yang beralamatkan di Perumahan Graha Indah 2 Pamulang, Tangerang Selatan, ke rumah Kopda Mar Sigit Prayitno yang beralamatkan di Jl. Seroja 5 RT.005/05 Blok O-21 Rumdis Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, dan berakhir di rumah Pratu Mar Caesar yang beralamatkan di Rumdis TNI AL Ciangsana Blok C3 No.8 RT/03 RW/14 Kel. Ciangsana Kec. Gunung Putri Kab. Bogor.

Tujuan dari kegiatan ini adalah menjaga dan mempertahankan tali silaturahmi antara Perwira dan anggota di luar jam dinas serta agar para atasan tahu bagaimana keadaan dan situasi rumah anggotanya tersebut.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Danki beserta Ibu juga memberikan dukungan moril dan semangat agar selalu menjaga protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah guna menyikapi pandemi Covid-19.

Related posts