GUB AKMIL ; JUMAT BERKAH NABUNG DALAM BERBAGI

Magelang, PW: Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) memberikan tali asih “Jumat Berkah” kepada anak-anak Panti Asuhan “Muhammadiyah” Bandongan Kabupaten Magelang yang diterima langsung oleh Ketua Panti Asuhan Ibu Yani. Demikian disampaikan Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Akmil Letkol Inf Abdul Munif S.Ag. usai acara pemberian tali asih dan silaturakhim kepada anak-anak Panti Asuhan “Muhammadiyah” Bandongan, Jum’at (22/01/21). “Kegiatan jumat berkah dan berbagi kasih tersebut dalam rangka silaturrahmi serta berbagi kepada sesama”, terangnya.

Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam saat memberikan tali asih menyampaikan bahwa, ”kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan berbagi serta rasa kepedulian kepada anak panti asuhan”.

“Penyerahan sembako dan bingkisan ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT, Karena atas rahmat dan nikmat yang diberikan, Akademi Militer semakin berkembang dan maju. Selain itu, di musim pandemi Covid-19, dimana dampaknya sangat dirasakan masyarakat. Oleh karena itu, sedekah yang disalurkan di hari jumat yang penuh berkah ini diharapkan dapat meringankan beban panti asuhan Muhammadiyah Bandongan”, lanjutnya.

Ketua Panti Asuhan Ibu Yani mengucapkan “Terima kasih atas sedekah berupa sembako dan bingkisan untuk para anak-anak panti asuhan kami”.

“Jazakallah Khairan Katzir, Semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada  Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam beserta rombongan, Aamiin”.

Di akhir acara silaturahmi ini Gubernur Akmil Menyampaikan, ”semoga apa yang telah dilaksanakan oleh Akmil menjadi ladang iman dalam berbagi serta mendapat pahala rahmat dari Allah SWT. Amin ya rabbalalamin”.

Related posts