Dankormar Saksikan Penandatanganan Kontrak Bersama Secara Kolektif

(Jakarta), PW: Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han). menyaksikan secara langsung penandatanganan kontrak bersama secara kolektif antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) satuan kerja Koprs Marinir TNI AL dengan mitra Penyedia Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2021 bertempat di Graha Marinir Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No . 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (20/01/2021).

Sebelumnya di pagi harinya, Komandan Korps Marinir secara Virtual mengikuti acara Penandatanganan Kontrak Bersama secara kolektif yang langsung dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M melalui Video Conference (Vicon) di Gedung Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Acara Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa bersama secara kolektif di lingkungan Korps Marinir tersebut di koordinir langsung oleh Kolonel Marinir Asril Tanjung yang kesehariannya bertugas sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Korps Marinir (Asrena Dankormar).

Kegiatan diawali dengan Pembukaan, Laporan Ketua Panitia, Penandatanganan Kontrak, Foto bersama dan diakhiri dengan ramah tamah dengan mengedepankan proktokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han), Pejabat Utama Mako Kormar.

Related posts