Satgas Banjir Marinir TNI AL Bantu Serahkan Bantuan Logistik Kepada Warga Yang Terjebak Banjir

Banjar, PW: Setelah selama 2 hari tiba di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Banjir Korps Marinir TNI AL dari Pasmar 1 tidak hanya melaksanakan tugas evakuasi warga masyarakat yang terdampak banjir.

Seperti pada hari ini, tim satgas banjir Marinir melaksanakan misi kemanusiaan lainnya dengan membantu menyalurkan berbagai macam kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang masih terjebak di lokasi banjir dan menunggu proses evakuasi di sepanjang Sungai Batang tepatnya di Desa Teluk Selong, Kec. Martapura Barat, Kab Banjar, Minggu (17/01/2021).

Pada kesempatan ini beberapa bantuan yang disalurkan oleh satgas banjir adalah berupa sembako, obat-obatan, pampers bayi serta beberapa potong pakaian bekas yang dikumpulkan dari sumbangan para donatur-donatur warga setempat.

Penyaluran bantuan ini dilaksanakan menggunakan 1 tim satgas banjir yang dilengkapi dengan 1 unit perahu karet serta didampingi oleh relawan-relawan warga setempat untuk memberikan bantuan langsung ke tangan korban banjir.

Related posts