Pererat Tali Kasih, Perwira Yonif 2 Marinir Gelar Anjangsana

Kab. Bogor, PW: Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) menggelar kegiatan anjangsana dalam rangka mempererat tali kasih antara Perwira dengan anggota Yonif 2 Marinir yang berdomisili di Rayon Jonggol.

Demikian disampaikan oleh Komandan Peleton 2 Kompi A Yonif 2 Marinir Letda Marinir Ahmad Faujan sebagai perwakilan Perwira Yonif 2 Marinir dalam anjangsana tersebut di Kec. Jonggol Bogor, Jawa Barat. Minggu (17/01/2021).

Menurut Letda Marinir Achmad Faujan, kegiatan yang dilakukan oleh Yonif 2 Mar tersebut merupakan kegiatan normatif yang dilakukan juga oleh seluruh jajaran Perwira Yonif 2 Marinir dalam upaya memelihara hubungan baik antara Perwira dengan anggotanya.

Pada kesempatan lain Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) juga menambahkan, “Kegiatan anjangsana atau silaturahmi adalah kegiatan yang harus dilaksanakan oleh seluruh perwira Yonif 2 Marinir, sehingga tercipta hubungan emosional antara para anggota dengan Perwira Yonif 2 Marinir. Apalagi dalam masa pandemi Covid-19 ini, kita harus melaksanakan kegiatan seperti ini, selain untuk mengetahui secara langsung kondisi anggota dan keluarganya, kita juga harus memberi dukungan moril maupun materil kepada para anggota yang saya yakin pasti banyak yang terdampak akibat pandemi ini,” tambah Danyonif 2 Marinir.

Adapun anjangsana Rayon Jonggol tersebut meliputi rumah Kopka Mar Dwi Widiantoro, Kopka Mar Bagus Prionggo, Kopka Mar Bambang, Serda Mar Achmad Sofyan, Kopka Mar Ali Badri, Koptu Mar Aswadi, Serda Mar Imam Zainal Abidin.

Related posts