Jaga kebugaran tubuh, Prajurit Yonif 5 Marinir Pasmar 2 Laksanakan Olahraga

(Surabaya), PW: Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh agar kesehatan tetap selalu prima, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir Pasmar 2 melaksanakan olahraga di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (16/01/2021).

Beragam upaya pembinaan terus dilakukan oleh Prajurit Yonif 5 Marinir guna melatih fisik dan stamina, salah satunya melalui program latihan sirkuit darat diantaranya lari keliling lapangan enam kali putaran, naik turun tangga, pull up dan sit up.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla berharap kepada seluruh prajuritnya agar tidak bosan-bosannya untuk berolahraga demi menjaga kesehatan, sehingga dengan tubuh yang sehat, prajurit selalu siap menjalankan tugas dan kewajibannya secara optimal dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

“Laksanakan kegiatan dengan tetap menjaga keamanan dan keselamatan serta mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga physical distancing,” ujarnya.

Related posts