Tidur Dalam Yonmarhanlan VII Nikmati Hasil Ketahanan Pangan Dengan Panen Jagung Pulut

(Kupang), PW: Tidur dalam prajurit Komodo Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII menikmati hasil ketahanan pangan, dengan melaksanakan panen jagung pulut di lahan ketahanan pangan Yonmarhanlan VII Kompleks TNI AL Jalan Yos Sudarso no 05 Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Sabtu,(9/01/2021).

Dan untuk kesekian kalinya, program ketahanan pangan prajurit Yonmarhanlan VII membuahkan hasil,dimana tanaman jagung pulut yang ditanam di lahan seluas 1200 meter persegi , sudah memasuki masa panen, hal ini menunjukan bahwa prajurit Yonmarhanlan VII turut mendukung pemerintah dalam melaksanakan program ketahanan pangan, dan panen jagung pulut ini merupakan hasil kali ketiga dari program ketahanan pangan yang dilaksanakan oleh prajurit Yonmarhanlan VII selama ini .

Pasiops Yonmarhanlan VII Kapten Marinir Theodorus Wenang Hantono W. yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, “ panen jagung pulut ini merupakan hasil dari kerja keras yang dilakukan oleh prajurit Yonmarhanlan VII, dalam mengolah lahan tidur yang selama ini tidak digunakan, sehingga menjadi lahan produktif yang bermanfaat bagi prajurit, keluarga dan masyarakat sekitar” tegasnya.

Hasil dari panen yang dilaksanakan oleh tidur dalam Yonmarhanlan VII ini nantinaya akan dibagikan kepada seluruh prajurit dan masyarakat sekitar komplek TNI AL Osmok, mengingat di masa pandemi saat ini seluruh warga masyarakat di aekitar Kompleks TNI AL dibatasi untuk melakukan aktifitas diluar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Related posts