Danyonmarhanlan II Hadiri Doa Bersama di Lantamal II

Padang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, S.H., M.Tr.Opsla., menghadiri Tausiah dan Doa Bersama di Mako Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang Jl. Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang Sumatera Barat. Rabu (30/12/2020).

Acara Tausiah dan Doa Bersama tersebut digelar dalam rangka menyambut tahun baru 2021 serta sebagai wujud rasa syukur dan memohon berkah keselamatan memanjatkan doa bagi keluarga besar TNI AL yang telah meninggal.

Pelaksanaan Tausiah dan Doa Bersama yang diikuti oleh prajurit jajaran Lantamal II, Yonmarhanlan II dan PNS Lantamal II ini dilaksanakan setelah Sholat Isya’ berjamaah dengan tetap menerapakan protokol kesehatan.

Hadir dalan acara tersebut Danlantamal II Laksamana Pertama (Laksma) TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si., (Han)., para Asisten Danlantamal II, para Kasatker Lantamal II, para Perwira Lantamal II, Prajurit Lantamal II, Prajurit Yonmarhanlan II dan pengurus Jalasenastri Lantamal II.

Related posts