Prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir Perdalam Pengetahuan Brasas Dan Georef

(Surabaya), PW: Prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir perdalam pengetahuan dalam pemberitaan sasaran (Brasas) dan Georef di ruang Rekreasi Batalyon Arhanud 2 Marinir Soetedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (16/12/2020).

Kegiatan pelajaran tersebut disampaikan oleh pelatih sekaligus Instruktur pengajar Serma Marinir Ahmad Subekan dengan materi Brasas kepada prajurit agar pada saat melaksanakan kegiatan Latihan Perorangan Dasar (LPD) Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) pada TW. IV TA. 2020 maupun penugasan di medan yang sesungguhnya ilmu tersebut dapat diaplikasikan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.A.P., M.Tr.Opsla., memberikan apresiasi apa yang dilaksanakan prajuritnya bahwa kegiatan ini merupakan suatu penyegaran kembali kepada prajurit sebelum melaksanakan latihan atau penugasan mengingat bahwa sebagai prajurit penjaga langit harus menguasai semua unsur materi maupun material yang dimiliki oleh satuan.

Selain itu juga, Danyon Arhanud 2 Marinir selalu mengingatkan dan menekankan agar dalam melaksanakan setiap kegiatan selalu mengikuti protokol kesehatan Covid 19 dengan jaga jarak (physical distancing), memakai masker, membawa hand sanitizer serta selalu cuci tangan memakai sabun yang sudah disiapkan di tiap-tiap ruangan.

Related posts