Yon Ranratfib 1 Marinir Laksanakan Olah Raga Gembira Akhir Pekan

Jakarta, PW: Guna menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik agar selalu prima serta menjaga imunitas tubuh prajurit Batalyon Kendaran Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) melaksanakan olahraga gembira yang digelar di garase Ranpur Yonranratfib 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jum’at (27/11/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyon Ranratfib 1 Mar Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., ini diikuti oleh seluruh Perwira dan Prajurit yang diawali dengan senam kesegaran jasmani (SKJ) dan dilanjutkan dengan olahraga jalan sehat mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono.

Selanjutnya olahraga ini diakhiri dengan berjemur yang berguna untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima di saat pandemi Covid-19, kegiatan ini juga untuk memupuk kebersamaan agar tetap terjalinnya komunikasi yang sehat.

Di sela-sela kegiatan tersebut Danyon Ranratfib 1 Mar juga menyampaikan bahwa olah raga bersama ini sangat penting sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan serta kebugaran, “Saya juga berpesan kepada seluruh Prajurit agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar tetap aman dari wabah Covid-19,” ucapnya sekaligus mengakhiri rangkaian kegiatan kali ini.

Related posts