Serda Ady Sambangi petani di Desa Binaannya, Untuk Ciptakan Ketahanan Pangan Dan Keakraban

KANDANGAN-PW:Sebagai wujud kepedulian guna mempererat jalinan silaturahmi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga Desa binaanya.

Babinsa Koramil 1003-01/Telaga Langsat Serda Ady P yang melaksanakan pendampingan petani demi terwujudnya ketahanan pangan di Desa Mandala Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten HSS, Jumat (27/11).

Adapun kegiatan hari ini, tidak hanya pendampingan ke pada petani, tetapi juga memberikan motivasi agar masyarakat khususnya petani lebih meningkatkan semangatnya dalam bercocok tanam.

“Melalui pendampingan kepada petani di harapkan para petani lebih bersemangat dan termotivasi walaupun di tengah pandemi covid-19,” jelas Serda Ady P.

“Besar harapan dengan hal kecil seperti ini bisa mewujudkan ketahanan pangan demi terciptanya swasembada pangan di kecamatan Telaga Langsat khususnya dan di kabupaten HSS bahkan Nasional,”Tambah Adi.

Sementara itu Bapak mahfud yang saat itu di kunjungi oleh babinsa desanya tersebut mengungkapkan  rasa syukur dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh TNI kepada masyarakat petani.

“Kami juga berterimakasih dengan peran serta babinsa dalam kegiatan pendampingan ini karena dapat memperoleh informasi terkait pertanian”ungkap Bapak Mahfud.(Mk-95).

Related posts