Danpusdikkes Kodiklatal Tutup Diktukba Kesehatan Angkatan ke-50

Surabaya, PW: Komandan Pusat Pendidikan Kesehatan (Danpusdikkes) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort, menutup program Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Kesehatan Angkatan ke-50. Penutupan pendidikan yang diikuti 40 siswa tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Pusdikkes Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis, (26/11/2020).

Komandan Pusdikkes Kodikdukum Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan pendidikan ini dengan harapan apa yang telah dipelajari disini dapat dipahami dengan benar tidak hanya pada waktu pendidikan saja namun teori doktrin maupun latek yang baru diselesaikan perlu diperdalam dan dikembangkan lagi sehingga bisa menjadi bekal yang berharga pada penugasan.

Pamen melati tiga di pundak ini berharap sebagai prajurit bintara kesehatan matra laut para prajurit harus dapat menunjukan kedisiplinan, ketaatan, ketanggapan dan kesiapsiagaan yang dilandasi dengan kesemaptaan jasmani dan moral yang tinggi. Dirinya yakin dan optiomis dengan berbekal niat serta tekad yang tinggi untuk maju dan berbekal pengetahuan yang cukup maka para prajurit akan dapat menjalankan tugas tugas mendatang dengan baik.

Kepada Komandan Sekolah Khusus Kesehatan beserta staf, para instruktur dan bingsis, Danpusdikkes mengucapkan terima kasih dan pengharhagaan sedalam dalamnya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan dengan segenap kemampauan yang ada telah melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh sehingga pendidikan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Hadir dalam penutupan tersebut para pejabat utama Pusdikkes Kodikdukum Kodiklatal diantaranya Komandan Sekolah Perwira, Komandan Sekolah Khusus Kesehatan, Komandan sekolah Tamtama dan Komandan Sekolah Kesehatan Angkatan Laut  Pusdikkes. Selain itu hadir para Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Pusdikkes.

loading...

Related posts