Yonif 2 Brigif 1 Marinir Gelar Turnamen Futsal Pasopati New Normal Championship

Jakarta, PW: Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) menyelenggarakan turnamen Futsal dengan tema “Pasopati New Normal Championship 2020” yang digelar di Lapangan Futsal Yonif 2 Mar Kesatrian Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (25/11/2020).

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Jackson R.P. Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla., memastikan penyelenggaraan turnamen futsal internal Yonif 2 Marinir ini, telah memenuhi syarat protokol kesehatan Covid-19.

“Turnamen Futsal ini diselenggarakan dengan tujuan utama adalah agar seluruh prajurit Yonif 2 Mar memiliki fisik dan kesehatan jasmani serta rohani yang prima sehingga siap dan mampu ditugaskan kapan saja dan dimana saja. Turnamen ini hanya digelar internal Yonif 2 Mar, sebab beberapa waktu lalu telah dilaksanakan rapid test dan seluruh Prajurit Pasopati saat ini tidak ada yg terdampak Covid-19. Seluruh Pemain, pelatih dan suporter wajib melaksanakan protokol kesehatan saat berada di area pertandingan” ujar Danyonif 2 Mar.

Dalam turnamen yang dipertandingkan antar Kompi tersebut diperoleh juara baru yaitu Kompi Bravo yang pada partai Final berhasil mengalahkan juara bertahan yaitu Kompi Afrika.

Dalam penutupan turnamen futsal tersebut Danyonif 2 Mar mengucapkan selamat kepada Kompi Bravo dan berharap semoga kompi-kompi lain lebih termotivasi dan berlatih lebih keras lagi sehingga mampu meraih prestasi di masa depan.

Related posts