Danrem 151/Binaiya” Sarana Olah Raga Harus Di Jaga Kebersihannya”

Maluku, PW: Berolah raga merupakan salah satu langkah menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, apalagi di tengah pandemi Covid 19 ini perlu terus berolah raga. Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw, memimpin lansung kegiatan olah raga bersama personil Korem 151/Binaiya di lapangan Mandala Karpan Ambon pagi ini. Jumat (20/11/2020)
Danrem di sela-sela semangatnya berolah menyampaikan bahwa” olah raga itu sangat penting bagi kebugaran tubuh dan bukan saja pada TNI namun itu harus di lakukan oleh semua lapisan Masyarakat,” Ungkapnya.
Lanjutnya” sasaran kami berolah raga di lapangan Mandala ini bertujuan guna menarik perhatian Masyarakat untuk menggunakan fasilitas olah raga ini sebagai sarana olah raga yang baik,” sebutnya.
Danrem mengaku, sebenarnya, jika  memang lapangan tidak diurusi, maka sudah tentunya ke depan, rumput-rumput yang tumbuh kembali tinggi.
“Coba lihat, rumput-rumput di lapangan dan di tempat-tempat duduk, semua sudah tinggi-tinggi. Ini harus kita urusi. Jadi setelah kita senam pagi, langsung  kita kerja bakti,” jelas Danrem.
Pembersihan ini sudah di lakukan bukan hari ini saja namun sudah dari kemarin-kemarin, dan kami mengajak semua elemen Masyarakat untuk bisa mempergunakan tempat ini sebaiknya guna berolah raga, karena olah raga sangatlah penting bagi kebugaran tubuh kita,” Ajak Danrem.
 Hal ini dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. “Disamping melaksanakan olahraga dan kerja bakti, kita ikuti anjuran pemerintah dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Semua ini kita lakukan supaya ke depan lapangan Mandala bisa dibenahi dengan baik,” pungkasnya.
Total Views: 9 ,

Related posts