Warga Sindawak Bersama Kodim 1003/Kdg Gelar Syukuran

 

Kandangan-PW:Setelah pelaksanaan pembangunan tempat ibadah musholla/langgar Darul Falah Dusun Sindawak Desa Hamak Utara kecamatan Telaga Langsat sudah selesai dan siap untuk di gunakan beribadah oleh warga.

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa keinginan untuk memiliki sebuah tempat ibadah yang layak, aman dan nyaman, Sebanyak 27 KK penghuni kampung yang berkedudukan di kaki pegunungan meratus tersebut bersama personil Kodim 1003/Kandangan gelar syukuran secara sederhana, Sabtu(21/11).

Dalam gelaran syukuran tersebut perwakilan dari kodim 1003 Kandangan Kapten Cpl. Marhani yang juga selaku Danramil 1003-01/Telaga Langsat memberikan keterangan bahwa inilah salah satu bukti adanya hubungan bathin antara TNI dan rakyat.

“Dengan kemanunggalan TNI rakyat akhirnya terbangunlah tempat ibadah langgar Darul Falah,”Terangnya.

Semoga Langgar ini bisa digunakan warga masyarakat Sindawak untuk mendekatkan diri dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Selama pembangunan langgar ini saya salut dengan kekompakan dan kegotongroyongan warga yang sangat kuat, dalam memujudkan keinginan mempunyai sebuah Musholla,”Ucapnya.

“Saya harap budaya gotong royong ini agar terus di jaga terus untuk kedepannya, dan yang tak kalah penting adalah selalu rawat dan ramaikan mushola ini untuk beribadah,”Tutupnya.

Sementara itu Bapak Samsul yang merupakan Ketua RT setempat mewakili warga masyarakat memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan terutama Bapak Bapak TNI dari Kodim 1003/Kandangan yang secara suka rela memberikan bantuan berupa tenaga, waktu serta pikiran untuk melanjutkan pembangunan Langgar Darul Falah hingga selesai.

“Tanpa hadirnya Bapak Bapak dari Kodim Kandangan berat rasanya bisa terbangun langgar ini,”ucapnya

Semoga hubungan bathin ini tidak sampai disini saja dan terus terjalin hubungan yang baik.

“Sekali lagi kami atas nama warga masyarakat Dusun Sindawak mengucapkan beribu ribu trimakasih,”Tutup Samsul.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan salah satu tugas pokok yang harus di laksankan sehingga terjalin hubungan yang baik, selain itu guna mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan rakyat.(Mk-95).

Total Views: 386 ,

Related posts