Danpasmar 2 Resmi Buka Pasmar 2 Archery Competition

(Sidoarjo), PW: Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., secara resmi membuka Pasmar 2 Archery Competition di Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (10/11/2020).

Pasmar 2 Archery Competition diikuti oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko P, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2, prajurit dan keluarga besar Pasmar 2 tersebut dilaksanakan selama 3 hari, dengan ketua penyelenggara Danyon Roket 2 Mar Letkol Marinir Suroso, M.Tr.Opsla.

Dalam sambutannya, Danpasmar 2 mengatakan bahwa Pasmar 2 Archery Competition diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL tahun 2020.

Dari tiga kali lomba panahan yang sudah dilaksanakan dijajaran Pasmar 2, pada lomba panahan kali ini para peserta terlihat antusias luar biasa, baik dari prajurit maupun dari keluarga besar dijajaran Pasmar 2 untuk berprestasi di cabang panahan ini.

“Saya ingin terus olahraga panahan ini ditingkatkan, sehingga olahraga memanah ini menjadi olahraga yang populer di masing-masing Satuan” tegasnya.

“Raih prestasi untuk membawa nama dan kebanggaan Satuan, karena meskipun dalam event kali ini sifatnya perorangan, tetapi nilai Satuan juga akan diperhitungkan dari nilai-nilai tertinggi dari tiap-tiap perorangan” pungkas Danpasmar 2.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 menyampaikan kepada seluruh peserta agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, mengobarkan semangat bertanding dan menunjukkan kemampuan masing-masing dengan maksimal.

Pembukaan lomba panahan dilakukan oleh Komandan Pasmar 2 dengan melesatkan anak panah ke arah sasaran sebagai awal pembuka bahwa Pasmar 2 Archery Competition telah dimulai.

Related posts