Jelang HUT Korps Marinir Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Anjangsana Ke Kediaman Warakawuri

(Situbondo) -PW:  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 November nanti, Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpurmar) 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi beserta Perwira Staf melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman Warakawuri Puslatpurmar 5 Baluran. Situbondo, Jawa Timur. Jum’at, (6/11/2020).

Kegiatan anjangsana tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian Keluarga Besar Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran untuk tetap menjaga dan mempererat tali silaturahmi keluarga Besar Korps Marinir. Beberapa warakawuri yang dikunjungi antara lain; istri dan anak dari Alm. Peltu Mar Suhardi, Alm. Peltu Mar Imam Wahyudi, Alm. Serma Mar Agus Salam dan Alm. Sertu Mar Sued.

Saat menyerahkan tali asih, Komandan Puslatpurmar 5 Baluran mengatakan, bahwa silaturahmi dan pemberian tali asih ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian keluarga besar Puslatpurmar 5 Baluran atas perjuangan, pengabdian dan dharma bakti oleh para
suami kepada TNI AL khususnya Korps Marinir.

“Kedatangan rombongan ini juga dalam rangka memberikan motivasi dan dukungan moril, agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan di dalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini ” jelasnya.

Saat dikunjungi di kediamannya, Ibu Sutiyani Dwi Kusuma istri dari Alm Serma Mar Agus Salam menyampaikan, terima sebesar besarnya kepada Komandan dan Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran atas kepedulian dan perhatiannya sampai saat ini kepada keluarga kami.

“Kami ucapkan Dirgahayu ke 75 Korps Marinir, Semoga Korps Marinir semakin jaya dan dicintai rakyat” ucapnya.

Related posts