Prajurit dan Jalasenastri Yonif 4 Brigif 1 Marinir Laksanakan Latihan Panahan

Jakarta, PW: Di masa pandemi Covid-19, Prajurit dan Jalasenatri Yonif 4 Marinir melaksanakan latihan panahan guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh di lapangan Panahan Bukit Maryoto Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (05/11/2020).

Dengan melaksanakan olahraga panahan tersebut maka kondisi tubuh akan selalu sehat dan bugar sehingga berbagai penyakit dapat ditangkal termasuk COVID-19, selain meningkatkan kesehatan, olahraga panahan juga untuk melatih daya konsentrasi dan ketangkasan serta meningkatkan imunitas tubuh prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada prajuritnya agar menggunakan waktu latihan dengan semangat untuk mencapai hasil yang diinginkan serta maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguhdan berpegang pada protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah latihan,” imbuh Danyonif 4 Marinir.

Related posts