Peringati HUT Korps Marinir Ke-75, Yonmarhanlan X Jayapura Laksanakan Anjangsana

Jayapura, PW: Dalam rangka merekatkan hubungan kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi dengan para Purnawirawan KKO Marinir serta para Warakawuri, Pasiops Yonmarhanlan X (Kapten Mar Fadlillah Arafat Siregar) yang didampingi oleh Para Perwira Yonmarhanlan X melaksanakan anjangsana ke kediaman Purnawirawan Marinir dan Warakawuri yang berada di Jayapura. Kamis (05/10/2020).

Kunjungan tersebut adalah bentuk perhatian Danyonmarhanlan X (Letkol Mar Rian Malfi M.Tr Opsla) atas perjuangan, pengabdian dan dharma bakti kepada TNI AL Korps Marinir yang telah dilakukan oleh Purnawirawan dan suami para Warakawuri dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir Ke-75.

Pasiops Yonmarhanlan X mengatakan kegiatan ini perlu kita laksanakan guna untuk menghargai jasa-jasa para sesepuh kita di masa lalu karena telah banyak memberikan warna dalam pengabdiannya kepada TNI AL khususnya Korps Marinir. “Acara silaturahmi ini harus dapat berlanjut, karena penting bagi kita semua untuk dapat lebih mengenal suatu sejarah yang pernah dilakukan oleh para senior dan para sesepuh terdahulu” ujarnya.

Selain anjangsana, Pasiops berserta rombongan juga memberikan tali asih dan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian serta perhatian satuan kepada keluarga yang ditinggalkan agar bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Related posts