Dankima Menkav 2 Mar Dan Jalasenastri Anjangsana Ke Warakawuri Dan Prajurit Sakit

(Surabaya), PW: Dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir TNI AL ke 75 tahun 2020. Dankima Menkav 2 Mar di wakili Dantonmin Letda Mar Buyung Hariyanto beserta pengurus Jalasenastri Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2 melaksanakan anjangsana ke rumah Warakawuri dan Prajurit sakit di wilayah Gresik dan Surabaya. Rabu(04/11/2020).

Di kesempatan ini Dantonmin beserta pengurus Jalasenastri mengunjungi rumah Warakawuri Ny. Suprihatin istri dari almarhum Serma Mar Jamid dan prajurit yang sakit Peltu Mar Muarif yang masih berdinas aktif di Satuan.

Dantonmin Kima Menkav 2 Mar menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut yaitu “untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Kima Menkav dengan Warakawuri dan sekaligus mengetahui secara langsung kehidupan sosial keluarga Warakawuri dan prajurit dalam kesehariannya.” Ucapnya.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian prajurit Korps Marinir TNI AL kepada Warakawuri dan keluarga “semoga dengan anjangsana ini selalu terjalin hubungan kekeluargaan yang baik,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut pengurus Jalasenastri memberikan tali asih dan bingkisan serta memberikan dukungan sebagai pemacu semangat Warakawuri dan keluarga dalam mengahadapi situasi pandemi Covid-19.

Related posts