PIA AG Bakorcab Madiun Adakan Lomba Menyanyi Solo

Jatim, PW: Dalam rangka memperingati HUT ke-64 PIA AG, PIA AG Bakorcab Madiun mengadakan acara Lomba Menyanyi Solo yang diikuti oleh 12 peserta dari perwakilan ibu-ibu PIA AG Ranting Kedinasan Bakorcab Madiun, yang diselenggarakan di VIP Room Lanud Iswahjudi, Selasa (3/11/20).

Lomba menyanyi solo yang dibuka oleh Ketua PIA AG Bakorcab Madiun Ny. Yanti Ikoputra, disaksikan langsung oleh Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., Dandepohar 60, Dandepohar 80, Wakil Ketua PIA AG Cabang 2/D.II Lanud Iswahjudi, para Ketua PIA AG Jajaran Bakorcab Madiun, Panitia dan Pengurus PIA AG Cabang 2/D.II Lanud Iswahjudi. Sementara pendukung peserta lomba menyaksikan secara virtual melalui zoom meeting.

Dalam perlombaan ini, kriteria penilaian yang harus dipenuhi para peserta lomba meliputi teknik vokal, interpretasi lagu dan penampilan. Selaku dewan juri dalam perlombaan ini Ibu Neny Widyastuty dan Bpk Jona Tanama dari Kota Madiun.

Pemenang dalam lomba menyanyi solo, juara pertama diraih oleh PIA AG Ranting 05-2/D.II Rumkit, juara 2 diraih oleh PIA AG Ranting 04-2/D.II Skatek 042 dan juara 3 diraih oleh PIA AG Ranting 01-2/D.II Skadron Udara 3, selanjutnya juara favorit diraih oleh perwakilan Wara.

Dikesempatan yang sama, diumumkan pula pemenang Lomba TikTok yang diselenggarakan PIA AG Bakorcab Madiun, juara pertama dari PIA AG Ranting 04-2/D.II Skatek 042, juara kedua dari PIA AG Ranting 07-2/D.II Satpomau dan juara ketiga PIA AG Ranting 03-2/D.II Skadron Udara 15 serta juara favorit diperoleh dari PIA AG Ranting 01-2/D.II Skadron Udara 3.

Related posts