DANPASMAR 1 IKUTI WEBINAR MARITIM NASIONAL SESKOAL TA. 2020

Jakarta,PW: Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI Mar Wurjanto, M.Han., mengikuti Web Seminar (Webinar) yang dilaksanakan oleh Seskolal bertempat di Gedung Gobang Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (03/11/2020).

Webinar adalah seminar yang dilakukan melalui situs web atau aplikasi berbasis internet, teknik seminar ini memungkinkan pembicara membagikan materi melalui media elektronik maupun internet.

Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., Beserta Jajaran Mengikuti Webinar Dari Komandan Sekolah Staf Dan Komando TNI Angkatan Laut

Pada kesempatan Webinar ini dibuka oleh Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI DR. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han)., yang mengusung tema Seminar Maritim Nasional Seskoal Tahun 2020 dengan topik membangun kembali budaya Maritim Indonesia melalui kebijakan kelautan Indonesia dengan strategi pertahanan Maritim Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, serta para Dankolak Pasmar 1.

Related posts