Salurkan Bantuan ” Warga Diingatkan Anggota Koramil Pengaron Protokes Covid – 19 Dan Waspada Musim Hujan

 

MARTAPURA-PW:Selain program Rehab rumah yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim Martapura melalui Bakti TNI, membantu warga  dengan memberikan sembako kepadaa warga yang tidak mampu  ditengah pandemik covid -19 terus menjadi perhatian TNI khususnya di wilayah Komando Rayon Militer 1006 – 02/ Penggaron. Senin ( 2/11/2020)

Plh. Danramil -02/ Pengaron Peltu Zakaria bersama anggota Babinsa pada kegiatan Bakti sosial dan anjang sana membagikan sembako
langsung kepada warga desa Pengaron Kecamatan Pengaron

Bersama Ketua Rt 01 Tajudin
Peltu Zakaria menuturkan bahwa kegiatan ini masih dalam rangka program kerja Bakti TNI membantu masyarakat dimasa pandemi Covid -19, dan penyaluran didua desa akan kami laksanakan secara bertahap

Merupakan wujud kepedulian kami dan perhatian pimpinan Komandan Kodim  dalam upaya meringakan beban masyaralat desa yang terdampak virus corona.

Dihimbau kepada seluruh warga agar tetap mematuhi  dan melaksana ketentuan yang telah di keluarkan oleh pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun . Tetap selalu waspada apalagi masuk musim hujan warga yang ada dekat tepi sungai selalu waspada terlebih tanah longsor” Tutupnya”

Fatimah ( 35 ) warga penerima bantuan sembako menyampaikan terima kasih atas kepedulian Koramil karena telah membantu warga.

“Walaupun sudah sering kali kami dibantu namun kali ini walaupun ada wabah corona Babinsa masi tetap bersama  kami, sekali lagi ucapnya Terima kasih atas Bantuannya.(Mk-95).

Related posts