Prajurit Kodim Martapura Bantu Petugas Penyelenggara Pilkada Pengamanan Kantor KPU

 

BANJARBARU-PW:Waktu terus berlalu, para sejumlah calon kepala daerah semakin giat melaksanakan kampanye dialogis diberbagai daerah.

Tak hanya itu saja pemantauan kepada warga mematuhi protokol kesehatan dilibur panjang semakin gencar dilakukan.Sabtu (31/10).

Babinsa Prajurit Kodim Martapura juga tak mau ketinggalan jelang Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 bulan depan menjaga ketat Kantor KPU Kota Banjarbaru

Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto menyatakan  hal ini dilakukan agar menimalisir terjadinya gangguan terhadap kinerja di internal kantor KPU baik Banjarbaru maupun di Martapura.

Setiap hari jelang Pilkada dan pasca selesai dilaksanakannya pemilihan personil Kodim Martapura bersama anggota kepolisian Polsek harus ekstra dan aktif bersama petugas KPU menjaga serta Patroli juga akan ditingkatkan di kantor KPU,” ujarnya.

Sementara itu pasi ops Kodim Martapura Kapten Inf Mujiono saat dijumpai membenarkan bahwa jadwal sudah tersusun setiap hari prajurit Babinsa ditambah dari Makodim diperkuatkan guna membantu petugas KPU pengamanan jelang Pilkada.

Sesuai permintaan dari KPU mereka meminta bantuan dari pihak TNI dan Juga Polres pengamanan karena rentan bila instansi penyelenggara tidak kita bantu” Tutupnya “(Mk-95).

Total Views: 632 ,

Related posts