Pangdam Pattimura Disambut Hangat Forkopimda Kab. MBD

MBD, PW: Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman dengan didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Herati Agus Rohman melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten MBD (Maluku Barat Daya) dalam rangka peresmian Kodim 1511/Pulau Moa di Desa Werwaru, Kecamatan Moa, Jumat (30/10/2020).

Setibanya di Bandara Jos Orno Imsula, MBD, Pangdam beserta rombongan langsung melaksanakan Rapid Tes sesuai protokol kesehatan oleh tim gugus tugas Covid-19 MBD, dilanjutkan dengan tradisi penjemputan adat oleh tokoh adat  dari desa Kaiwatu.

Turut menyambut Rombongan Pangdam, Pejabat Sementara Bupati MBD, Drs. Melkias Mozes Lohy, MT, Dandim 1507/Slk, Letkol Inf Indra Hirawanto S.Sos.M.I.Pol beserta Isteri, Kapolres MBD AKBP Budi Adhy Bouno SH, S.I.K, M.H  dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten MBD.

Selanjutnya Pangdam menuju Kediaman Pejabat Sementara Bupati MBD untuk persiapan melaksanakan sholat Jumat. Usai melaksanakan sholat Jumat, Pangdam bersama rombongan menuju Koramil 1511-01/Tiakur untuk meninjau bangunan kantor Koramil, selain itu Pangdam juga berkesempatan meninjau tempat wisata Gunung Kerbau.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan mengatakan, selain melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka peresmian Kodim 1511/Pulau Moa yang akan dilaksanakan pada Sabtu, (31/10/2020) besok, Pangdam juga ingin menjalin silaturahmi  dengan Prajurit TNI-Polri, Forkopimda dan Tokoh Masyarakat yang ada  diwilayah Maluku Barat Daya.

Total Views: 506 ,

Related posts