Babinsa Koramil 09/Ulee Kareng Beri Motivasi

Banda Aceh- PW: Guna menunjang tugas teritorial, Koramil 09/Ulee Kareng Kodim 0101/BS, terus melakukan komunikasi  dengan masyarakat terutama warga binaan. Bukan hanya Babinsanya saja, namun seluruh anggota terus aktif dalam menjalin Komunikasi Sosial dengan masyarakat, dengan tidak memandang latar belakang sosial.

Hal tersebut dibenarkan oleh Mayor Inf Abd. Kadir selaku Komandan Koramil 09/Ulee Kareng saat ditemui di kantor Koramil, “Memang benar saya tekankan kepada seluruh anggota Koramil, tak hanya Babinsanya saja, namun semuanya untuk selalu melaksanakan kegiatan Komsos ini, karena melalui komunikasilah semua informasi yang ada di wilayah bias di dapatkan,” Paparnya.

Sertu Achamnudin selaku Babinsa Desa Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh, tak segan untuk melakukan Komunikasi Sosial sekaligus memberikan motivasi kepada para ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di desa binaanya tersebut, Jum’at (30/10/2020).

“Melaksanakan kegiatan sosialosasi tentang  kegiatan ibu-ibu PKK merupakan program dari pemerintah yang harus di sukseskan dan dilaksanakan diantaranya meliputi Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan Kesehatan, disini peran Ibu-ibu sangat dibutuhkan dalam memajukan program pemerintah tersebut untuk membangun desa khusunya desa Pango Raya,” Pungkas Babinsa.

Total Views: 276 ,

Related posts