Cek Kesehatan, Dandim 0803 Madiun Ikuti Rikkes Berkala

Madiun, PW: Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengikuti kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala bagi prajurit Kodim 0803/Madiun bertempat di Aula Makodim 0803/Madiun, Rabu (21/10/2020).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan Rikkes ini merupakan kegiatan rutin yang telah terpogramkan setiap enam bulan sekali, untuk mendeteksi secara dini, mengontrol dan mengecek kondisi kesehatan personel Kodim 0803/Madiun.

Ditambahkan Dandim, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan terhadap kesejahteraan dan kesehatan prajurit dan PNS Kodim 0803/Madiun. Dari hasil pemeriksaan ini, nantinya dapat dijadikan pedoman bagi para personel tentang kondisi kesehatan masing-masing apakah masih normal atau tidak.

“Jika hasilnya tidak normal, maka dapat segera berkonsultasi dengan petugas kesehatan Denkesyah Madiun. Harapannya para prajurit dan PNS Kodim 0803/Madiun senantiasa dalam kondisi sehat dan siap melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya,” ungkapnya.

“Adapun materi pemeriksaan meliputi pemeriksaan tekanan darah (tensi), jantung/EKG, gigi dan mulut, THT, mata dan radiologi hingga penyakit dalam,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto.

Total Views: 224 ,

Related posts