Peringati HUT TNI ke 75, Yonmarhanlan I Terima Kejutan Dari Brimob Polda Sumut

Belawan, PW: Sebagai wujud sinergitas yang soliditas TNI-Polri, Brimob Polda Sumut dengan dipimpin oleh Ps. Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, SH., MH., bersama rombongan memberikan kejutan kepada Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan pada ulang tahun TNI ke 75 bertempat di Markas Komando Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Senin (05/11/2020).

Rombongan Brimob Polda Sumut tersebut disambut langsung oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., suasana akrab terlihat ketika rombongan Brimob memasuki penjagaan dan menyanyikan lagu Happy Birthday.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla., menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Polri khusunya Brimob Polda Sumatera Utara, “Inilah namanya berbalas pantun karena baru bulan Juli 2020 kemarin kami mengunjungi ke tempat Bapak sekarang Bapak mengunjung tempat kami, semoga sinergitas ini akan bisa tetap terjaga karena apapun yang terjadi negara ini akan aman bila TNI Polri semakin solid,” ujar Danyonmarhanlan I penuh semangat.

Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., mengaku bahwa dia Yonmarhanlan I sangat senang dan bangga kepada Polri Khususnya Brimob Polda Sumut yang telah datang ke Mako Yonmarhanlan I serta memberikan kejutan hari ulang tahun TNI ke-75.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Danki A Kapten Marinir Robby Barus, Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad, Pasipers Lettu Marinir Imran, Danton 1 Kie A Letda Mar Budi Sukardi beserta para Perwira Detasemen Gegana Brimob Polda Sumut.

Related posts