Jalasenastri Yonif 5 Marinir Laksanakan Panen Ikan

(Surabaya) PW : Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2  (Yonif 5 Marinir) Ny. Tunjung Supriyadi melaksanakan panen ikan di lahan ketahanan pangan Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Kesatrian Marinir Suroto ll Ujung, Semampir, Surabaya. Rabu (30/09/2020).

Kegiatan yang juga diikuti pengurus Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2   tersebut dengan memanen beragam jenis ikan, seperti Nila, Bawal dan Lele, yang merupakan panen untuk kesekian kalinya sejak pemanfaatan lahan kosong untuk mendukung program ketahanan pangan yang telah direncanakan oleh pemerintah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi menyampaikan apresiasi atas kreativitas pengurus Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 yang telah membantu tugas prajurit TNI dalam mendukung program pemerintah di bidang ketahanan pangan guna kemakmuran prajurit dan masyarakat, dengan memanfaatkan lahan dan tanah kosong yang ada.

“Panen ikan ini merupakan bukti nyata, bahwa kalau kita serius, sungguh-sungguh dalam menindaklanjuti arahan pemerintah dan perintah pimpinan TNI. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi Jalasenastri dijajaran Cabang 2 Korcab Pasmar 2 untuk turut mensukseskan program ketahanan pangan, apalagi dalam situasi masih merebaknya Covid-19,” ujar Ny. Tunjung Supriyadi.

Related posts