Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Marinir) Laksanakan Panen Sayuran

(Surabaya) PW : Wujud keberhasilan dalam program ketahanan pangan, Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Marinir) melaksanakan panen sayuran ketahanan pangan di Kebun Yonif 5 Marinir Trian Suroto ll Ujung, Semampir, Surabaya. Rabu (30/09/2020).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi dan diikuti pengurus Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 tersebut dengan melaksanakan panen sayuran meliputi terong, tomat, selada dan ubi jalar yang telah memasuki masa panen.

Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tundung Supriyadi menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan YME dan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenastri Yonif 5 Marinir yang turut aktif dalam melaksanakan program ketahanan pangan.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi seluruh prajurit Yonif 5 Marinir di tengah Pandemi Covid-19,” harapnya.

Disampaikan juga dalam melaksanakan kegiatan tersebut tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan covid-19, dengan selalu memakai masker dan menjaga physical distancing.

Related posts