Jaga Kekuatan Fisik Prajurit Menbanpur 2 Marinir Olahraga Mandiri

Surabaya, PW: Dalam rangka menjaga kesehatan prajuritnya ditengah pandemi covid 19 Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M., memerintahkan seluruh prajuritnya untuk melaksanakan olahraga mandiri di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (30/09/2020).

Dimulai dari pukul 06.00 WIB oleh seluruh perwira dijajaran Menbanpur 2 Marinir melaksanakan olahraga secara mandiri seperti lari pagi dan jalan keliling Kesatrian kurang lebih selama 45 menit sampai dengan 60 menit. Setelah apel pagi 07.00 WIB dilanjutkan giat sesuai dengan satuan masing-masing dan untuk olahraga secara mandiri seluruh anggota Menbanpur 2 Mar disesuaikan dengan hari yang telah ditentukan dan tambah porsi sendiri pada hari yang lainnya.

Pada tempat yang berbeda ditemui setelah melaksanakan olahraga secara mandiri Komandan mengatakan olahraga selama kurang lebih 60 menit setiap hari ini adalah salah satu cara menjaga agar prajurit Menbanpur 2 Mar agar selalu tetap sehat dan dapat menjaga imun tubuh sehingga terhindar dari pandemi covid 19 yang sekarang masih merebak.

Lebih lanjut Komandan mengatakan dengan melaksanakan olahraga secara mandiri ini adalah salah satu cara untuk memutus penyebaran virus, yang pertama kita mendapatkan sehat dan terjaganya imun tubuh yang kedua selalu dapat menjaga physical distancing, dengan melaksakan olahraga mandiri dengan tidak sengaja kita sudah menjaga jarak antara teman, karena pada pelaksanaan olahraga bersama jarak akan terlupakan apalagi pada kondisi akhir pelaksanaan olahraga badan sudah terlalu capek sehingga rawan terjadi penularan.

Total Views: 376 ,

Related posts