Akmil Berkolaborasi Dengan Pemda Kab. Magelang dan Polres Magelang

Magelang, Selasa (29/09/2020) – PW: Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso., S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) melaksanakan kunjungan dalam rangka membahas tentang rencana Latihan Praja Bhakti Taruna Akmil dengan Bupati Kab. Magelang bertempat di Pendopo Merapi Rumah Dinas Bupati Magelang, Gubernur Akmil di dampingi oleh Danmentar Akmil Brigjen TNI Widiyatno, Dirdik Akmil Brigjen TNI Yudi Sulistiyanto, M.A., Kabag Pam Akmil Letkol Inf Dedi Kurniadi dan Kapen Humas Akmil Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P. Dalam kunjungan tersebut rombongan Gubernur Akmil di terima langsung oleh Bupati Magelang Bapak Zaenal Arifin,S.IP beserta staf.

Mayjen TNI Totok Imam Gubernur Akmil mengungkapkan, “Akmil akan melaksanakan latihan Praja Bhakti di wilayah Kab. Magelang dan berkolaborasi dengan Polres Magelang, Akmil dengan Pemda Kab. Magelang siap bekerja sama dalam bidang Akademisi guna peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia)”.

Selanjutnya Bupati Magelang dalam acara silaturahmi tersebut menandaskan, ”Magelang akan menjadi kawasan strategis wisata Nasional oleh pemerintah pusat sehingga membutuhkan SDM yang mumpuni, kolaborasi Akmil dan Pemda Magelang serta Polres Magelang dalam Praja Bhakti yang harapannya dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.

Total Views: 189 ,

Related posts