Lawan Corona, Yon POM 2 Mar Rutin Semprot Disinfektan

Surabaya, PW: Kewaspadaan untuk melawan dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) tidak bosan-bosannya melakukan pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan 3 kali dalam seminggu.

Penyemprotan secara intensif dan berkelanjutan yang dilakukan ini guna mensterilkan lingkungan kerja dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan kantor Yon POM 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jumat (25/09/2020).

Komandan Yon POM 2 Mar Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, S.AP., M.Tr.Hanla., M.M. menekankan kepada seluruh anggota, agar melaksanakan penyemprotan pada pagi hari setelah pelaksanaan apel menjelang masuk kerja dan sore hari menjelang pulang kantor.

Ditambahkannya, pembersihan ini harus dilaksanakan dengan maksimal, guna mencegah virus mewabah di dalam ruangan maupun di lingkungan. Menjaga kebersihan, menerapkan pola hidup sehat, dan rutin berolahraga, serta istirahat yang cukup, termasuk mengkonsumsi makanan bergizi, bisa juga menjadi cara menambah daya tahan tubuh.

“Saya memprogramkan penyemprotan disinfektan di lingkungan Yon POM 2 Mar ini 3 kali dalam satu minggu. Semua dibersihkan, yang mencakup seluruh lingkungan kantor dengan cara penyemprotan cairan disinfektan. Hal ini untuk membunuh virus yang bisa saja menyebar kemana-mana,” katanya.

Total Views: 174 ,

Related posts