Danlanal Tegal Hadiri Pentasharufan Dana Zakat di Kota Tegal

Tegal, PW: Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP bersama jajaran Forkopimda kota Tegal hadiri kegiatan Zakat Infak yang bertempat di Gedung Adipura Pemkot Tegal Jl. Ki Gede Sebayu Kota Tegal. Kegiatan Pentasharufan dana zakat Infaq dan Sodaqoh Kota Tegal kepada Mustahik dan Sosialisasi UPZ serta penyerahan SK UPZ masjid sekota Tegal yang dihadiri oleh lebih kurang 200 orang. Kamis (24/9).

Turut menghadiri dalam kegiatan adalah Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M. Tr. Hanla., CHRMP., Danramil 08 Talang Kodim 0712 Tegal Kapten Inf M. Sopan,  KBO Sat Intelkam Polres Tegal Kota Ipda M Kharis, Wakil ketua Baznas Prov. Jateng Drs.H. Zain Yusuf, M.M dan Sekertaris Baznas Prov. Jateng Moh Ahyani, M.Si.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa oleh KH. Saifudin Zuhri dilanjutkan dengan laporan Ketua Baznas Kota Tegal yang intinya menyampaikan bahwa Baznas sudah memberikan Santunan kepada 560 anak yatim berupa sembako. Beasiswa kepada 200 Anak yatim rutin 4 bulan sekali sampai lulus SMP. Bantuan kepada Mustahik Difabel berupa kaki palsu dan kursi Roda. Bantuan modal untuk pedagang kecil

akan mendapatakan bantuan Rp 1.000.000 ada 11 Orang yang akan kita berikan. Bantuan 6 unit gerobak untuk pedagang yang belum memiliki gerobak sehingga meningkatkan ekonomi dan  Baznas juga melaporkan Dana yang telah disalurkan selama tahun 2020 sudah mencapai 1 milyar 200 juta.

Total Views: 684 ,

Related posts