Bersinergi, Koramil Persiapan Aimas bersama dengan Polres Sorong Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Sorong PW: Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Danramil Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong, Kapten Inf Eko bersama dengan Polres Sorong, melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Pasar Pagi Warmon Kelurahan Malawele Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Jumat (25/9/2020).

Disela sela kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, Kapten Inf Eko menghimbau kepada Warga Pasar Pagi Warmon untuk mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak penting, bila harus keluar rumah agar memakai masker, jaga jarak aman, menghindari kerumunan, selalu mencuci tangan dan budayakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan dan berolahraga, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19.

Selain itu, Danramil juga menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat di wilayah binaannya, agar dalam menyikapi instruksi Pemerintah terkait Covid-19, agar selalu bersinergi dengan Pemerintahan dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid- 19,

“Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus virus covid 19, agar masyarakat dapat terhindar dari penularan virus tersebut,” pungkas.

Related posts