Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kota Medan

Medan, PW: Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Teguh Pristiyanto DS menghadiri undangan rapat koordinasi tim terpadu penanganan konflik sosial Kota Medan yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Kesbangpol Kota Medan Jl. Balai Kota Medan No.10 Medan (24/09/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan rapat yang dipimpin oleh Kakesbangpol Bapak Sulaiman Harahap, tujuan rapat koordinasi tim terpadu penanganan konflik sosial Kota Medan adalah untuk meredam dan menyelesaikan permasalahan tentang konflik Gereja GBKP keriahen tani pembangunan Gereja Kristus harapan di Jalan Gaharu.

Dalam kegiatan tersebut Pasiops Yomarhanlan I yang mewakili Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., memberikan saran agar mengumpulkan data untuk dapat mencari solusinya, dan yang paling utama konflik ini bisa diatasi dengan cara mediasi arbitrase dan konsolidasi.

Hadir dalam rapat tersebut Dandim 0201/BS Diwakili Kapten CZI Sunarmo, Kapolrestabes Medan diwakili Kabagops Polrestabes Kompol R.Nasution, Kapolres Lelabuhan Belawan diwakili Kabagops Polres pelabuhan Belawan, Dandenpom I/BB diwakili Kapten Cpm Djoko Priharto serta pejabat berwenang lainnya.

Total Views: 1314 ,

Related posts