Dandim 1802/Sorong hadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Beras Program Keluarga Harapan (PKH)

Sorong PW: Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.,M.I.Pol.,M.M Menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Beras Program Keluarga Harapan (PKH) yang bertempat di di Gedung Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Sorong, Rabu (23/09/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si selaku Bupati Kabupaten Sorong dan Hadir pula dalam kegiatan itu, AKBP Robertus A. Pandiangan S.IK, MH (Kapolres Sorong), Kabag Ops Polres Sorong, Plt. Kepala Dinas Sosial Kab. Sorong, Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kab. Sorong, Kabag Humas Kab. Sorong, Pimpinan Cabang Perum Bulog Kab. Sorong.

“Penyaluran Bantuan Sosial Beras Program Keluarga Harapan (PKH) berupa 3 karung 15 Kg/45 Kg per kepala keluarga akan di berikan kepada 2951 KK yang terbagi di 5 distrik yaitu Distrik Aimas, Distrik Mariat, Distrik Mayamuk, Distrik Salawati dan Distrik Sorong, Untuk penyaluran beras (PKH) yang pertama kali di Papua Barat”. Ungkap Pak Bupati.

Dalam kesempatan itu, Pak Bupati juga berpesan “Mari bersama sama menjaga daerah kita supaya dapat terkendali dari penyebaran virus Corona”, imbuhnya.

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan penyerahan bulog secara simbolis oleh Bupati Sorong, Dandim 1802/Sorong, Kapolres Sorong, Pimpinan Bulog, kepada masyarakat yang berhak menerima di wilayah Kabupaten Sorong.

Total Views: 83 ,

Related posts