WUJUDKAN PROGRAM KETAHANAN PANGAN, JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PANEN RAYA

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka mewujudkan program ketahanan pangan, Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Mar) melaksanakan panen raya di kebun ketahanan pangan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (22/09/2020).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha tersebut didampingi seluruh pengurus Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar w melaksanakan panen raya. Adapun tanaman yang dipanen yaitu tomat dan cabai yang sudah mencapai waktu panen, yang sebelumnya sudah melewati proses penyiapan lahan, penyemaian dan proses perawatan.

Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dalam mendukung program pemerintah di masa pandemi Covid-19, dengan harapan hasil panen tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan dan bermanfaat bagi anggota Jalasenastri dan prajurit Yonif 3 Marinir.

Disampaikan juga, selama kegiatan berlangsung anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab pasmar 2 tetap mengutamakan disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, melaksanakan physical distancing dan mencuci tangan sebelum dan sesudah memulai aktifitas.

Total Views: 1280 ,

Related posts