JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMAIAN BIBIT BAWANG MERAH

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka mendukung program pemerintah melalui program ketahanan pangan, Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Mar) melaksanakan penyemaian bibit bawang merah di kebun ketahanan pangan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (22/09/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha dan didampingi seluruh pengurus Ranting C Cabang 2 melaksanakan penanaman bibit bawang merah, dengan memnfaatkan lahan tidur yang ada di Yonif 3 Marinir.

Ketua Ranting C Cabang 2 Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal positif yang dapat mensejahterahkan anggota Jalasenastri dan Prajurit Yonif 3 Marinir. “Semoga pada waktu panen nanti dapat memberikan hasil yang lebih melimpah dari hasil panen yang lalu,” tegasnya.

Disampaikan juga, selama proses kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak (physical distancing) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Total Views: 1190 ,

Related posts