DENGAN KOMSOS KEWILAYAH BINAAN, BABINSA DAPAT MENGATASI KESULITAN RAKYAT

Maybrat PW: Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru. Koptu Nugroho melaksanakan kegiatan komsos bersama Kepala Kampung Mano Pak Dorteis Kambuaya beserta masyarakat membahas rencana Kerja Bakti di sepanjang jalan kampung yang akhir-akhir ini curah hujan sangat tinggi Distrik Ayamaru Timur Selatan. Selasa (22/09/2020).

Kegiatan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Virus Covid -19. Dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pada komsos tersebut, Babinsa mengatakan bahwa tujuan diadakan Kerja Bakti di sepanjang jalan kampung Mano tersebut, adalah untuk menjaga kebersihan kampung supaya terlihat indah.

Lanjut Babinsa, mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan Kerja Bakti bersih kampung tersebut mengandung nilai-nilai luhur yaitu nilai kebersamaan, kerukunan, gotong-royong serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan”. Terang Babinsa.

Tempat terpisah, Danramil 1802-10/Ayamaru. Mayor Inf Andres Pailo mengatakan, kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus ditingkatkan. Antara lain, dengan cara berbaur di tengah masyarakat, salah satunya adalah dengan kegiatan gotong royong yang dapat menmpererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat”. Tambah Danramil.

Total Views: 34 ,

Related posts