Peduli Jalan Berlubang, Babinsa Kodim 1802/Sorong Ajak Warga Timbun Jalan

Sorong PW: Dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian, kepekaan dan prihatin dengan kondisi lingkungan, Babinsa Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong Sertu Arif mengajak anak-anak remaja di desa binaannya melakukan penimbunan jalan berlubang dengan menggunakan batu, Senin (21/09/2020).

Babinsa mengatakan, Upaya penambalan jalan yang berlubang ini untuk mengantisipasi kerusakan yang lebih parah lagi serta untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Lanjutnya, Jalan poros yang menghubungkan beberapa tempat ini jika dibiarkan akan menimbulkan kesulitan bagi masyarakat yang melintas. Semoga saja dengan apa yang sedikit kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi pengguna jalan.

Disela-sela penimbunan berlansung Babinsa mengatakan, penimbunan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik,” tutup Babinsa.

Total Views: 59 ,

Related posts