JAGA IMUNITAS, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN SENAM KEBUGARAN JASMANI

(Surabaya) PW : Dalam rangka memperkuat imunitas tubuh agar kesehatan tetap selalu prima, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan senam kebugaran jasmani di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir Surabaya, Jawa Timur. Senin (21/09/2020).

Saat ini, Pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh melalui senam kebugaran jasmani. Kegiatan yang dilaksanakan prajurit Yonif 5 Marinir setelah apel pagi tersebut diawali dengan pemanasan, dilanjutkan senam kebugaran jasmani yang dimpimpim oleh Serda Marinir Novian Sugiarto.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla berharap kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir agar tidak bosan-bosannya untuk berolahraga demi menjaga kesehatan, sehingga dengan tubuh yang sehat, prajurit selalu siap menjalankan tugas dan kewajibannya secara optimal dalam menghadapi tantangan tugas yang diemban.

Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan senam kebugaran jasmani tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Total Views: 189 ,

Related posts